Kanker Payudara Menyebabkan Rambut Rontok

Obat Herbal Tradisional Kanker Payudara, Biaya Pengobatan Kanker Payudara Di Penang, Propolis Untuk Pengobatan Kanker Payudara, Obat Alami Cegah Kanker Payudara, Komplikasi Kanker Payudara, Obat Herbal Kista Dan Kanker Payudara, Kanker Payudara Benjolan, Kanker Payudara Latar Belakang, Kanker Payudara Artikel, Cara Herbal Mengatasi Kanker Payudara, Obat Ramuan Untuk Kanker Payudara, Kanker Payudara Yg Sudah Parah, Pengobatan Kanker Payudara Di Surabaya, Kanker Payudara Wikipedia, Obat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami, Biaya Operasi Kanker Payudara Stadium 1, Apa Penyebab Kanker Payudara Pada Pria, Obat Herbal Utk Kanker Payudara, Kanker Payudara Riskesdas, Bawang Putih Obat Kanker Payudara, Kanker Payudara Hormon, Www Pengobatan Kanker Payudara, Untuk Mengobati Kanker Payudara, Obat Kanker Payudara Ganas, Kanker Payudara Atau Fam, Jenis Obat Kemoterapi Kanker Payudara, Kemoterapi Kanker Payudara Stadium 4, Pengobatan Kemoterapi Kanker Payudara, Apakah Kanker Payudara Stadium 3 Bisa Sembuh, Kanker Payudara Pada Lansia, Tingkat Kesembuhan Kanker Payudara Stadium 3, Mengobati Kanker Payudara Stadium Awal, Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara
Kanker Payudara Menyebabkan Rambut Rontok - Hidup sehat merupakan impian dari semua orang. Kekayaan yang dimiliki oleh seseorang tidak akan ada artinya jika tanpa kehidupan yang sehat. Penyakit dapat memberikan masalah serius bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah penyakit kanker payudara. Gaya hidup yang tidak sehat seperti makanan instan, pola hidup yang serba instan, malasnya berolah raga merupakan faktor utama pemicu penyakit kanker payudara. Mulai dari sekarang mari tingkatkan taraf hidup sehat bagi perempuan.

Dengan Obat Alami Kanker Payudara yang terbuat dari bahan bahan alamiah diproses menggunakan bioteknologi canggih dibawah pengawasan ahli ahli farmasi terkemuka tanpa sedikitpun bahan kimia didalam proses pembuatannya dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda semua dalam mengatasi penyakit yang mematikan ini.

MENGENAL APA ITU KANKER PAYUDARA

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang terjadi pada kaum perempuan, tidak menutup kemungkinan terjadi pada kaum pria, namun hanya sebagian kecil kasus ini terjadi pada kaum pria. Kanker payudara dapat terjadi akibat dari pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara. Sel sel yang abnormal tersebut membentuk suatu jaringan yang dapat menyebabkan kerusakan fungsi pada organ payudara, sel sel abnormal ini lah yang kita kenal dengan istilah kanker payudara.

Perkembangan sel kanker payudara ini biasanya tumbuh dimulai dari tempat dimana reproduksi ASI, tapi tidak jarang juga pertumbuhan sel ini tumbuh pada bagian saluran epitel, kelenjar jaringan lemak bahkan ada yang terdapat pada pembuluh darah dan sistem saraf pada payudara.

Pada tahun 1990 sebagian besar kasus penyakit kanker payudara disebabkan karena makanan yang tidak sehat. Faktor makanan menjadi faktor tertinggi timbulnya sel kanker dalam tubuh hingga sebesar 60%. Makanan yang mengandung banyak lemak, baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh dapat membuat sel sel kanker menerima nutrisi sehingga pertumbuhannya semakin berkembang pesat.

Hasil dari beberapa survey membuktikan penyakit kanker payudara menjadi penyakit paling mematikan di urutan kedua setelah penyakit kanker rahim pada kaum wanita. Hasil survey ini menunjukan bahwa wanita harus berhati hati terhadap penyakit ini, dan yang terbaik adalah menghindarinya. Meskipun demikian penyakit ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada kaum pria, karena sistem saraf pada payudara pria sama dengan sistem saraf pada payudara perempuan yang membedakan hanya sistem reproduksi ASI tidak terdapat pada kaum pria.

Penyakit kanker payudara ini pada umumnya terjadi pada perempuan usia lanjut, namun terdapat beberapa kasus yang dapat terjadi pada wanita dengan usia di bawah 30 tahun bahkan lebih ganas dibandingkan dengan yang sudah usia lanjut.

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER PAYUDARA

Pada umumnya gejala kanker payudara ditandai dengan benjolan pada payudara yang disertai rasa nyeri. Namun selain itu terdapat gejala gejala lainnya yang wajib diketahui. Gejala berikut tidak 100% memastikan bahwa anda terjangkit penyakit kanker payudara, tapi dapat membantu anda untuk lebih berhati hati terhadap penyakit ini. Berikut gejala gejala yang dapat dialami oleh penderita kanker payudara:

  1. Adanya benjolan pada bagian payudara atau di ketiak yang permanen akibat pertumbuhan sel kanker
  2. Benjolan tersebut tidak terasa sakit tapi terasa keras saat disentuh
  3. Pada bagian tertentu kulit mengalami penebalan didaerah payudara dan ketiak
  4. Payudara mengalami perubahan bentuk maupun ukuran tanpa adanya unsur kesengajaan
  5. Terjadi kerutan pada kulit payudara
  6. Selain ASI payudara juga mengeluarkan darah
  7. Hawa panas yang akan di rasakan disekitar payudara
  8. Terasa adanya tarikan dibagian puting payudara

Gejala gejala tersebut memang belum tentu pasti menunjukan anda terdiagnosa penyakit kanker payudara, namun tidak ada salahnya untuk segera diperiksakan ke dokter untuk mengetahui gejala penyakit apa yang terjadi pada diri anda. Penanganan yang cepat dan tepat dapat memberikan harapan kesembuhan terhadap penyakit yang anda alami.

DETEKSI SEJAK DINI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Sangat mudah sebenarnya untuk mendeteksi apakah anda terjangkit penyakit kanker payudara atau tidak. Bisa anda lakukan dengan mengecek ke dokter ataupun dapat anda lakukan sendiri. Berikut cara mudah mendeteksi penyakit kanker payudara:

  1. Dengan meraba daerah payudara anda secara merata, apakah ditemukan benjolan yang tak lazim atau tidak.
  2. Lihat hasil produksi payudara apakah darah juga ikut mengalir keluar selain ASI.
  3. Apakah terdapat cekungan pada kulit sekitar payudara anda?
  4. Ukur secara berkala ukuran payudara anda, apakah ukurannya membesar dalam kurun waktu singkat?

Bila anda masih ragu-ragu cobalah untuk memeriksa kembali secara medis.

PENCEGAHAN MELAWAN KANKER PAYUDARA

Selain obat yang selalu dipandang orang banyak bisa menyembuhkan penyakit, tidak ada salahnya untuk mencoba aktivitas yang bisa menjauhkan kita dari penyakit ini, berikut cara mencegah kanker payudara yang dapat dilakukan:

  1. Mulai menjadwalkan kegiatan olahraga secara teratur. Hal ini bisa membuat badan anda tetap fit dan bugar.
  2. Kurangi mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
  3. Hindari mengkonsumsi daging yang terlalu matang.
  4. Perbanyak mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang alami dan segar.
  5. Disarankan untuk mengkonsumsi suplemen antioksidan.
  6.  Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karotenoid karena bisa membunuh sel kanker dalam tubuh.
  7. Dengan mengkonsumsi makanan berserat bisa membantu mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker dalam tubuh.
  8. Perbanyak makanan yang mengandung sari kedelai.
  9. Konsumsi kacang-kacangan seperti, kacang tanah, kedelai, kenari dan sebagainya.
  10. Jauhi diri anda dari obat-obatan terlarang (narkoba) dan minuman keras.
  11. Usahakan tubuh anda tidak memiliki berat badan yang berlebih (obesitas).
  12. Cobalah untuk menjadi vegetarian dengan tidak mengkonsumsi daging-dagingan seperti daging ayam dan itik. Karena banyaknya kandungan xeno-estrogens didalamnya dapat memicu pembentukan sel kanker.
  13. Sempat kan waktu anda untuk membiarkan diri terkena sinar matahari di waktu pagi.
  14. Jangan buang secara cuma-cuma ASI anda, lebih baik diberikan ke anak anda. Karena terlalu lama ASI dalam payudara bisa memberikan efek buruk pada sel didalamnya.

Pendeteksian lebih dini sangat diperlukan untuk harapan kesembuhan yang lebih besar, karena sebagian besar kasus penderita penyakit kanker payudara yang memeriksakan diri pada dokter telah mengalami penyebaran sebesar 70% sampai 80%. Jika sudah memasuki tahap ini maka penyembuhan nya akan semakin sulit.

Pemeriksaan sendiri lebih efisien dari pada menunggu penyakit ini menyebar lebih luas. Mulai dengan melakukannya 1 minggu sebelum haid, dengan meraba bagian payudara anda. Cukup mudah untuk dilakukan oleh setiap perempuan dirumah.




Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Silahkan Baca artikel herbal untuk penyakit kanker berikut ini sampai selesai

Sirsak

Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan kanker, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.

Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel kanker, setidaknya pada kanker serviks dan kanker nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti kanker nasopharynx dan serviks.

Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel kanker.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis kanker tersebut, karena penyebab kanker serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis kanker ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.

Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi.

Sedangkan daun yang terlalu muda, bahan bioaktifnya kurang maksimal.
“Untuk dijadikan obat, harus diuji klinik dan kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi,” katanya.

Prof. Okid menegaskan, dalam penelitian laboratorium, formula yang disebut isolat sirsak itu belum dapat digunakan sebagai obat. Dia menyatakan, isolat sirsak itu harus diuji secara klinis yang melibatkan ahli farmasi.

“Isolat sirsak itu belum menjadi obat, karena masih harus diuji secara klinis. Kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi untuk pengujian agar dapat digunakan sebagai obat. Penggunaanya juga harus dilakukan dokter, karena sifat bioaktifnya tidak bisa digunakan sembarangan,” katanya lagi.

Para mahasiswa yang membantu Prof. Okid menjelaskan, pembuatan isolat sirsak tersebut melalui proses relatif panjang. Daun-daun sirsak lebih dahulu dicuci dan dikeringkan, lalu dipanaskan dalam oven dengan suhu maksimal 50 derajat Celcius.

Daun yang telah kering diblender, sehingga menghasilkan serbuk daun sirsak seberat 600 gram. Serbuk tersebut selanjutnya dijadikan pasta melalui proses ekstraksi dengan ethanol 95 persen.

"Setelah melalui beberapa tahap proses lanjutan, akan dihasilkan isolat sirsak untuk disuntikkan pada sel kanker. Berdasarkan beberapa kali pengujian, ternyata hasilnya menunjukkan sel-sel kanker mati," ungkap Prof. Okid.

Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat kanker, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.

Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi kanker.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/horison/2015/06/25/332490/bahan-bioaktif-daun-sirsak-terbukti-bisa-membunuh-kanker


Kini Sudah Banyak daun sissak dalam bentuk Ekstrak

Keladi Tikus

Riset 

Bagaimana mekanisme keladitikus mengatasi sel kanker? ‘Keladitikus mampu memblokir perkembangan sel-sel kanker dan tumor,’ kata Wahyu Suprapto, herbalis di Kota Batu, Jawa Timur, dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang meresepkan keladitikus. Menurut Lina Mardiana keladitikus menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan stamina pasien.

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein Cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Sel bunuh diri

Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladitikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukaemia P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 μg/ml; ekstrak heksan 15,0 μg/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 μg/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 μg/ml.

IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 μg/ml ekstrak kloroform umbi keladitikus.

‘Keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). RIPs merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya,’ kata Peni Indrayudha.

Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.

source: http://www.trubus-online.co.id/riset-buktikan-keladitikus-mujarab/
Kini banyak tersedia Keladi Tikus yang sudah di ekstrak sehingga memudahkan anda dalam mengkonsumsinya


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Keladi tikus baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul

Typhogell (Ekstraks Keladi Tikus) dan Ziirzax (Ekstraks Sirsak)

Untuk mendapatkan Ziirzax dan Typhogell denature silahkan hubungi kami

0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS]


Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak keladi Tikus ternyata mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

Nomer registrasi BPOM:
Kapsul Typhogell: TR173399941
Kapsul Ziirzax: TR163395021



Berapa Harga Paket herbal kanker ini...??
Harga 1 paket herbal penyakit stroke Ziirzax +Typhogell Rp. 315.000


Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda


Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
ZIIRZAX  TR 163395021
TYPHOGELL  TR 173399941


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan kapsul Ziirzax dan Typhogell De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


.


Obat Herbal Untuk Sakit Kanker Payudara, Kanker Payudara Untuk Laki Laki, Penyembuhan Kanker Payudara Pada Pria, Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Tanpa Operasi, Obat Khusus Kanker Payudara, Cara Mencegah Kanker Payudara Pada Pria, Kunyit Obat Kanker Payudara, Cara Penyembuhan Herbal Kanker Payudara, Tentang Kanker Payudara Stadium 4, Mendeteksi Gejala Awal Kanker Payudara, Gejala Kanker Payudara Stadium 4, Buah Buat Obat Kanker Payudara, Berita Pengobatan Alternatif Kanker Payudara, Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2, Pengobatan Herbal Untuk Kanker Payudara, Propolis Untuk Pengobatan Kanker Payudara, Obat Menyembuhkan Kanker Payudara, Kanker Payudara Stadium 3 Bisa Disembuhkan, Kanker Payudara Pada Wanita, Kanker Payudara Yang Bermetastase, Obat Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara, Obat Kanker Payudara Secara Herbal, Obat Herbal Alami Untuk Kanker Payudara, Mengobati Kanker Payudara Secara Herbal, Pengobatan Kanker Payudara Selain Operasi, Obat Kanker Payudara Yg Sudah Luka, Obat Kanker Payudara Femara, Kanker Payudara Giuliana Rancic, Tanda Kanker Payudara Pada Pria, Kanker Payudara Stadium 4 Apa Bisa Disembuhkan, Kanker Payudara Setelah Operasi, Efek Kanker Payudara, Obat Dokter Kanker Payudara